Selasa, 7 Juli 2020
17 Thu al-Qa‘dah 1441 H
Home / Keuangan / Bukopin Syariah Padang Tempati Kantor Baru
PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) terus berupaya untuk melakukan peningkatan pelayanan bisnis perbankan syariah kepada seluruh masyarakat dan nasabah. Untuk itu, Bukopin Syariah melakukan pembukaan kantor Cabang Pembantu (Capem) Bukopin Syariah Padang yang baru.

Sharianews.com, Jakarta - PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) terus berupaya untuk melakukan peningkatan pelayanan bisnis perbankan syariah kepada seluruh masyarakat dan nasabah.

Untuk itu, Bukopin Syariah melakukan pembukaan kantor Cabang Pembantu (Capem) Bukopin Syariah Padang yang baru tepatnya di Jalan M Thamrin No 15A, Padang, Sumatera Barat sebelumnya lokasi kantor di area Kampus UPI YPTK Padang Jalan Sutomo, Lubuk Begalung, Padang Sumatera Barat, Selasa (2/6).

Pemimpin Cabang Bukit Tinggi Anang Setyawan mengatakan perpindahan alamat/penempatan kantor baru Capem lebih dekat dengan Sentra Pasar Raya dan pusat kota Padang, sehingga relokasi ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja keuangan dan secara konsisten menjalankan fungsi intermediasi yang seimbang.

“Meskipun dalam kondisi pandemi, kami tetap berkomitmen memberikan peningkatan kenyamanan nasabah bertransaksi dan memberikan pelayanan yang lebih prima di kantor baru Bukopin Syariah di kota Padang,” ungkapnya.

Dalam penawaran produk pendanaan saat ini, Bukopin Syariah membuat sebuah program tabungan berhadiah dimana hadiahnya bisa nasabah gunakan untuk bersedekah kepada yang membutuhkan, Program ini dinamakan Tabungan Berhadiah Langsung dan Pilih Sendiri Sedekahnya.

Program tabungan berhadiah untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis mulai dari Rp25juta dan diblokir selama jangka waktu 3, 6 atau 12 bulan, dan hadiahnya bisa nasabah sedekahkan dengan berbagai macam pilihan, diantaranya Donasi Alat Pelindung Diri (APD), Donasi Vitamin, Donasi Masker dan Handsanitizer, dan Donasi Sembako.

Sedekah bisa ditujukan kepada rumah sakit-rumah sakit yang menangani virus corona dan bisa juga diserahkan kepada masyarakat terdampak yang membutuhkan vitamin atau sembako dalam menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi baik DKI Jakarta maupun provinsi/kota/kabupaten yang menerapkan hal serupa.

Dalam melayani nasabah, Bukopin Syairah didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet, enam mobil layanan kas, 96  kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Rep. Aldiansyah Nurrahman