Minggu, 24 Maret 2019
18 Rajab 1440 H
x
Dok/Foto Istimewa
Kemudian para pengunjung dapat menikmati penampilan dari penyanyi tanah air yakni RAN dan Vidi Aldiano.

Sharianews.com, E-Commerce busana muslim merk Hijup kembali menggelar Hijab Celebration Day di Mall Bintaro Xchange , Tanggerang Selatan pada Minggu (17/2/2019). Perayaan Hijab Celebration Day di tahun kedua bagi Hijup ini diisi oleh berbagai aktivitas. Mulai dari olahraga, interactive talkshow, hingga bazar curated halal industry (Sajian Industri Halal) yang melibatkan lebih dari seribu milenial muslimah.

Diajeng Lestari, Chief Executive Officer Hijup mengungkapkan acara tersebut digelar sebagai wujud syukur karena telah lahir dan tumbuh di negeri multikultural dan demokratis dengan berbagai kemudahan untuk mendapatkan produk-produk halal serta akses untuk beraktivitas dengan tetap mengenakan hijab sesuai syariat.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para muslimah untuk tetap berkarya dan produktif.

“Sebagaimana dengan campaign Hijup, yakni @empowerChanged. Hal utama pada kesempatan ini adalah menunjukan komitmen bersama untuk menciptkan ekosistem industri halal yang diawali dengan sektor fashion muslim,” ujar Diajeng.

Dengan dibukanya secara resmi oleh Ibu Arifin Rachmi Diany selaku Walikota Tanggerang Selatan, acara ini dimulai dengan kegiatan utama yakni fun run 5k dan family run 3k. Kemudian para pengunjung dapat menikmati penampilan dari penyanyi tanah air yakni RAN dan Vidi Aldiano.

Selain itu terdapat pula roadshow dan sosialisasi program spirit of milenials (Semangat Milenial) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bertajuk Islamic Nextgen Fest 2019.

Dimana Islamic Nextgen Fest ini merupakan ajang pencarian bakat milenial Indonesia yang kreatif dan inspiratif melalui kategori nada islami, hijab muda dan usaha santri.

Dikatakan bahwa kemeriahan acara ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari empat perusahaan BUMN. Yakni Wika, Pertamina, Telkom dan Pegadaian serta empat anak usaha Bank BUMN berbasis syariah yang meliputi BTN syariah, BNI syariah, Mandiri syariah dan BRI syariah.

Reporter: Fathia Editor:Munir Abdillah