Sabtu, 6 Juni 2020
15 Shawwal 1441 H
Home / Keuangan / Prudential Hadirkan PRUTop Syariah, Ini Keunggulannya
Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi.

Sharianews.com, Jakarta ~ PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengawali 2020 dengan membuat terobosan baru. Prudential Indonesia meluncurkan PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah).

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menjelaskan, solusi ini adalah rangkaian produk pelengkap asuransi tambahan inovatif pertama di industri guna memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.

Melalui kehadiran yang sudah hampir 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang.

“Kami menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan yang makin dinamis. Oleh karena itu, dengan optimisme kampanye ‘We DO’ Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah, rangkaian solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total,” jelasnya menegaskan.

PRUTop dan PRUTop Syariah yang diluncurkan awal pekan ini, tersedia untuk para nasabah Prudential Indonesia yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru. Dengan mengusung tagline “Hidup tenang dengan perlindungan total”, PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan beberapa keunggulan utama.

Pertama, perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi. Kedua, maksimal uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar. Ketiga, PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit

Keempat, untuk PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan ESCCplus (Syariah), tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period). Kelima, perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future-proof). (*)

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo